Minggu, 20 Juni 2010

Goo Blog

Goo Blog adalah bukan blog pertamaku. Blog ini ku namai Goo Blog karena pada saat memulai blog ini aku lagi semangat2nya membuat blog. Ini mungkin sudah ke 4 kalinya aku bikin blog, mulai dari Blogger, WordPress.com sampe ke Blogger lagi, heheheh ( nda konsisten y). Yaaaaah nama juga manusia, kan diantara sifat umum manusia itu adalah; TIDAK PERNAH PUAS dan SELALU MAU TAU. Dan berdasarkan sifat umum manusia itulah aku terus mencoba dan membandingkan antara Blogger dan WordPress.com. Akhirnya coba punya coba, usut punya usut dan tanya punya tanya, aku menjatuhkan pilihanku lagi kepada Goo Blog ini. Tapi tidak menutup kemungkinan juga aku bakal pindah ke Wordpress.com lagi. Xixixixixixi

Diantara Blog2 yang pernah aku buat:
Kenapa selalu ada kata lupez dan aditya???
Darna kedua kata itulah namaku...hehehe
Diantara semua ke 3 blog yang udah aku buat itu cuma SunOfABeach yang isi lumayan banyak..
Dan diantara ke 3 blog itu, lupez aditya yang nda ada isinya...hehehehe

1 komentar: